5 Tanda Dia Hanya Menjadikan Kamu sebagai Pelarian

Tanda Dia Hanya Menjadikan Kamu sebagai PelarianDalam menjalani suatu hubungan cinta tidak semudah apa yang kita bayangkan, hubungan cinta ada yang berhasil ada pula yang gagal di tengah jalan, seperti halnya putus cinta, putus cinta dapat terjadi kepada siapapun yang menjalani hubungan asmara. Setelah putus ada fase yang dinamakan move on, tidak banyak orang yang berhasil move on dari pasanganya apalagi bagi mereka yang telah menjalani hubungan bertahun-tahun, sulit bagi mereka untuk berpindah ke lain hati (move on), jika anda menjalani hubungan dengan seseorang yang baru putus cinta seminggu atau sebulan anda haruslah berhati-hati, walaupun terkadang si dia terlihat mencintai anda setengah mati, akan tetapi semua itu hanyalah kebohongan belaka, anda cuman akan dijadikan sebagai pelarianya saja.

5 Tanda Dia Hanya Menjadikan Kamu sebagai Pelarian


pelarian terjadi karena si dia tidak mampu melupakan mantan yang sudah menjalani hubungan yang lama denganya, pelarian adalah sifat yang alamiah muncul pada setiap pasangan yang baru putus hubungan, seseorang yang telah putus hubungan akan mencari jalan untuk menunjukan kepada mantanya bahwa dia tidak merasa kehilangan. Bagi anda yang sedang menjalani hubungan baru anda perlu berhati-hati karena bisa saja anda dijadikan sebagai pelarianya saja, mungkin anda bertanya lalu bagaimana sih cara mengetahui tanda-tanda bahwa si dia hanya menjadikan kita sebagai pelarianya saja?. Untuk menjawab pertanyaan tersebut simak 5 Tanda Dia Hanya Menjadikan Kamu sebagai Pelarian berikut :

1. Sering membicarakan mantan


Ketika pasangan anda membicarakan tentang mantan anda, semisal menjelek jelekan mantannya, anda jangan bersenang hati terlebih dahulu dan mengira bahwa si dia sudah mampu move on dari mantanya, hal tersebut justru sebaliknya, ketika pasangan anda membicarakan sesuatu hal tentang mantanya itu berarti dia belum bisa move on dari sang mantan kekasih. Dia masih ingin mengenang mantanya atau dengan kata lain dia gagal move on. Ada juga mereka yang gagal move on dan mereka memiliki rasa dendam kepada sang mantan mereka melampiaskanya dengan memanas manasi sang mantan seperti menguploud foto di sosial media bersama dengan kekasih barunya, bermesra-mesraan dengan kekasih baru didepan mantan. Anda harus lebih waspada terhadap hal tersebut.

2. Sering curhat tentang sakit hati


Seseorang yang telah diputus oleh pasanganya akan memiliki rasa dendam terhadap mantan pasanganya tersebut, hal tersebut dapat terlihat ketika pasangan anda lebih banyak curhat tentang kesakithatianya dalam dunia percintaan seperti contohnya seorang yang hanya menjadikan anda pelarian dia akan bilang “semua cowok itu playboy”, “cewek hanya memanfaatkan cowok” dan lain sebagainya. Pada intinya dia masih sakit hati terhadap hubungan lamanya. Jika pasangan anda seperti itu anda harus berfikir dua kali terhadap hubungan yang akan anda jalani.

3. Takut berkomitmen


Ketika seorang pria baru saja menjalani hubungan dengan anda dan pria tersebut tidak tertarik dengan hubungan jangka panjang. Maka anda harus waspada karena anda akan hanya dijadikan sebagai pelarianya saja, begitupun sebaliknya wanita yang hanya menjadikan anda sebagai pelarianya akan menunjukan hal seperti ketika anda sebagai cowok bertanya tentang status anda apakah pacaran atau teman dekat, si wanita tersebut tidak dapat menjawabnya dengan tegas /jelas. Dia akan memberi anda seribu alasan. Oleh sebab itu ketika pasangan anda takut berkomitmen maka bisa dipastikan anda hanya dijadikan sebagai plarianya saja.

4. Dekat secara fisik bukan emosional


Ketika anda merasakan bahwa anda dekat dengan si dia tapi hanya sebatas fisik bukan emosional maka anda perlu waspada. dekat secara fisik misalnya si dia memasang foto foto anda di sosial media di foto profil gadget dan masih banyak lagi, ini terjadi karena dia hanya ingin mendapatkan rasa nyaman dari anda. Sebenarnya hal ini menunjukan bahwa dia gagal move on dari sang mantan.

5. Membuat masalah kecil menjadi besar


Ketika anda mempunyai masalah dengan pasangan baru anda padahal masalah itu sebenarnya kecil akan tetapi dia besar besarkan itu merupakan tanda pelampiasan kemarahan dari mantan yang lalu kepada anda. Jika terjadi seperti itu sudah pasti anda hanya dijadikan sebagai pelampiasan semata.

Oke mungkin itulah 5 Tanda Dia Hanya Menjadikan Kamu sebagai Pelarian, untuk memperoleh cinta sejati diperlukan perjuangan, tidak semudah membalikan telapak tangan. Terus perjuangkan cinta sejatimu kawanku.

1 Komentar untuk "5 Tanda Dia Hanya Menjadikan Kamu sebagai Pelarian"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel